Cetak dus kotak kemasan murah

Beberapa jenis makanan / produk mengharuskan pengusaha untuk mengemaskan kedalam bentuk kotak agar dapat melindungi produk secara maksimal. Biasanya jenis kemasan dengan kotak berbahan duplek/ivory/art paper ini terdapat lagi inner packaging (plastik pp, metalize atau alu bag).


Double packaging product


Seperti kemasan produk lidi lidian ini, agar tidak remuk / patah-patah, maka disarankan menggunakan double packaging yaitu inner : metalize bag dan kotak duplek. Seperti contoh dibawah ini:

Kotak kemasan bahan duplek
Plastik kemasan dalam metalize printing bentuk gusset


Berbicara masalah budget kemasan per piece, tentunya haruslah ekonomis agar dapat menekan cost/hpp produk. Hal ini sangat penting agar kesinambungan usaha tetap terjaga.

Beranjak dari masalah tersebut maka kami Kemasan Bandung berusaha mengupayakan pelayanan jasa pembuatan kemasan kotak ini dengan seefisien mungkin agar dapat menekan cost. Sehingga diharapkan dapat berkolaborasi untuk jangka panjang dengan para pelaku usaha.
Selain dari harga yang bersahabat, focus point kami yang selanjutnya adalah kualitas pengerjaan dan ketepatan waktu produksi.
Hampir 90% proses produksi ditangani oleh team kami sendiri (bukan makloon) sehingga kami dapat memberikan kontrol penuh serta terhindar dari antrian-antrian yang akan menyita waktu seperti pada umumnya.
Hal penting lain yang dapat kami sampaikan adalah, kami mengadopsi sistem semi GMP seperti pada perusahaan makanan. Ini penting demi menjaga kualitas keamanan packaging.
Contoh sederhana yaitu, tempat material dasar berbeda ruangan dengan tempat proses cetak, begitu pula dengan tempat proses bag making/finishing sampai pada tempat penyimpanan akhir (barang jadi).
Kebersihan dan kerapihan adalah bagian dari budaya Kemasan Bandung. 


Workshop Kemasan Bandung

Finishing goods 

Ready to delivery for customer


Salam Sukses,


Hendrik


Telepon / Wa 0822 4010 6738 :


Invite BBM Pin 59A1731D :



Alamat :